Kami Tidak Memiliki Facebook dan Twitter

Diberitahukan kepada segenap ikhwan, akhwat dan para pembaca yang dirohmati Alloh Azza Wa Jalla, Fawaid Kajian Bandung tidak memiliki Facebook dan Twitter baik dalam bentuk personal account, fanpage, dan group. Kami disini sudah mencukupkan diri dengan website ini untuk menyebarluaskan berbagai faidah yang kami dapatkan dari kajian, muhadharah dan daurah sehingga kami merasa tidak teramat penting untuk ikut masuk ke dalam dua jejaring sosial populer itu. Demikian pula halnya dengan Instagram, kami pun tidak memilikinya.

Maka dengan demikian, apabila ditemukan ada Facebook atau Twitter, serta Instagram yang mengatasnamakan Fawaid Kajian Bandung, itu bukan dan tidak ada hubungannya dengan kami. Kami hanya berafiliasi dengan SalafyBandung.Com dan kami adalah bagian dari Group Manglayang Tour yang juga tidak memiliki Facebook ataupun Twitter. Mengingat begitu mudahnya persyaratan untuk mendaftar ke dua jejaring sosial itu sehingga orang bebas mengatasnamakan apapun dan siapapun demi kepentingannya semata.

Kami pun mengakui keberadaan dua jejaring sosial paling populer itu sebagai jalur cepat bagi siapapun yang memang tabiatnya mengangkat popularitas. Keduanya pun adalah panggung bagi mereka yang memang selalu ingin tampil menunjukkan eksistensinya di hadapan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *